Rabu, 31 Agustus 2016

Foto Bugil Beredar Luas Siswi Salah Satu Sekolah Kejuruan Di Ponorogo Dikeluarkan, Kapokmu Kapan!!!


beritaponorogohariini.net - Walau sudah sepekan terakhir pelahar di Bumi Reyog geger dengan adanya foto bugil siswa dan siswi, Dinas Pendidikan (Dindik) Ponorogo mengaku belum mendapat laporan resmi. Padahal foto tersebut sudah menjadi viral dan pembicaraan.

Namun, Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah (Disdakmen), Purwo, mengatakan beredarnya foto tersebut sudah sampai ke dirinya. Akan tetapi belum ada laporan resmi.

Purwo mengaku mengetahui foto dua remaja itu dua hari terakhir. Hanya, tidak melalui forum resmi. "Saya sudah tahu. Tapi dua sekolah yang dicurigai belum melapor ke kami secara resmi," katanya seperti yang dilansir dari beritajatim.com, Rabu (31/8/2016).



Pihaknya menunggu kepastian informasi dari sekolah untuk melapor. Hingga kemarin, menurutnya belum ada laporan yang masuk. Padahal menurut Purwo, sekolah seharusnya melaporkan kejadian tersebut ke dinas pendidikan. 


‘’Secara struktural lembaga, sekolah seharusnya memang seharusnya melaporkan kejadian itu," terangnya.

Sementara ketika wartawan menelusuri kepastian asal sekolah pelajar yang  ada dalam  foto tersebut di salah satu sekolah kejuruan di Ponorogo.

Sempat menemui salah seorang kepala sekolah, dibenarkan bahwa remaja putri dalam foto tersebut adalah siswinya. Pihak sekolah mengetahui beredarnya foto tersebut sejak sepekan terakhir.

Begitu mengetahui, kepala sekolah langsung meminta guru menyelidiki. Bukti terkumpul, siswi pun dipanggil. Informasi yang dihimpun, siswi tersebut kini sudah tidak lagi sekolah di lembaga  pendidikan itu. 

sumber : beritajatim

0 komentar

Posting Komentar

close