Rabu, 23 November 2016

Foto Bugil Kepsek SMK Ngawi Yang Diunggah Oleh Fitri Khimcill Kepoleen Ternyata ...


Berita Ngawi - Kepala Sekolah (Kepsek) SMK PGRI 6 Ngawi, Setyono akhirnya membuat laporan resmi ke Sat Reskrim Polres Ngawi. Hal ini dilakukan Setyono setelah diberitahu oleh guru-guru di sekolah tersebut bahwa di media sosial Facebook, ada foto yang mirip dirinya dengan keadaan setengah bugil.

Seperti yang dilansir dari beritajatm, Setyono didampingi rekan guru datang ke Polres Ngawi untuk melaporkan akun Facebook bernama Fitri Khimcill Kepoleen alias Gilank.

Setyono merasa dirugikan, karena tidak pernah melakukan foto selfie setengah bugil dengan menunjukkan kemaluannya.

“Saya tidak pernah foto seperti itu. Apalagi di dalam ruangan kepala sekolah,” kata Setyono setelah membuat laporan ke Sat Reskrim Polres Ngawi, Rabu (23/11/2016).

Apalagi, lanjut dia, keterangan yang diberikan juga sangat menghina dirinya. Akun tersebut menukis hujatan bahwa foto selfie sangat tidak patut dilakukan oleh seorang kepsek.

“Fotonya jelas diedit. Saya tidak pernah foto seperti itu. Untuk konsumsi pribadi saja tidak pernah. Apalagi konsumsi publik. Jelas editan,” katanya.

Setyono berharap dengan resmi melaporkannya ke pihak berwajib bisa diusut tuntas. Karena bagaiamana pun juga secara pribadi maupun kelembagaan merasa dirugikan.

Diberitakan sebelumnya, dalam dua pekan terakhir dunia pendidikan di Ngawi seolah tertampar.

Setelah dihebohkan foto pelajar menunjukkan payudaranya di Ngawi, kini giliran foto tak senonoh yang diduga diperankan kepala SMK di Ngawi beredar. Bahkan foto itu viral melalui sosial media yakni facebook.

Akun yang pertama menyebar foto tak senonoh dengan keadaan bugil dengan akun Fitri Khimcill Kepoleen alias Gilank. Foto tersebut memperlihatkan seorang kasek SMK selfie telanjang dengan memperlihatkan kemaluannya.

Dalam foto yang diunggah di berbagai grup di Ngawi, tertulis hujatan terhadap tindakan kasek SMK Ijo itu. Tulisannya yakni ‘Dalam Tindakan Tak Senonoh, Kepala Sekolah Kampus Ijo (SMK PGRI 6 Ngawi). Gambar ini dilakukan di ruang kepala sekolah. Yang seharusnya tidak dilakukan oleh Kepala sekolah. Apakah ini Kepala sekolah yang patut dicontoh’.

Jadi viral
Dalam dua pekan terakhir dunia pendidikan di Ngawi seolah tertampar. Setelah dihebohkan foto pelajar menunjukkan payudaranya di Ngawi kini giliran foto tak senonoh yang diduga diperankan kepala SMK di Ngawi beredar. Bahkan foto itu viral melalui sosial media yakni facebook.

Akun yang pertama menyebar foto tak senonoh dengan keadaan bugil dengan akun Fitri Khimcill Kepoleen alias Gilank. Foto tersebut memperlihatkan seorang kasek SMK selfie telanjang dengan memperlihatkan kemaluannya.

Dalam foto yang diunggah di berbagai grup di Ngawi, tertulis hujatan terhadap tindakan kasek SMK Ijo itu. Tulisannya yakni

‘Dalam Tindakan Tak Senonoh, Kepala Sekolah Kampus Ijo (SMK PGRI 6 Ngawi). 
Gambar ini dilakukan di ruang kepala sekolah. Yang seharusnya tidak dilakukan oleh Kepala sekolah. Apakah ini Kepala sekolah yang patut dicontoh’.

Salah satu pelajar SMK PGRI 6, Nanda Joko Riyanto, mengatakan, semua siswa kaget. Karena sepengetahuan dia, Kaseknya yang bermana Setyono baik. “Tidak mungkin melakukannya. Orangnya sopan kok sama semua orang,” katanya seolah tidak percaya.

Dia mengatakan kemungkinan motifnya ingin mencemarkan nama baik. Karena SMK PGRI 6 Ngawi salah satu sekolah terbaik.

Pelajar lain, Zunal Alvian, juga menuduh asa oknum yang mengedit. Sehingga tanpa kroscek diunggak ke medsos atau facebook.

“Penggunggahnya kan juga pelajar. Semoga cepat terselsaikan. Pihak kepolisian juga menuntaskannya,” pungkasnya. [beritajatim]

0 komentar

Posting Komentar

close