Rabu, 23 November 2016

Anggota TNI Ini Dilindas Bus Dan Meninggal Dunia Di TKP Jalan Raya Ponorogo Madiun


Berita Madiun - Jalur rawan kecelakaan lalu lintas, Jalan Raya Ponorogo-Madiun kembali meminta korban, Rabu (23/11/2016) sore. Kali ini, korbannya adalah Kopda Basor Alhuda, anggota TNI Denbekan Madiun.

Dari data yang didapat, kecelakaan maut antara motor yang dikendarai Kopda Basor datang dari arah utara atau Madiun menuju ke selatan atau Ponorogo. Kopda Basor yang saat itu mengendari motor Supra dengan nopol AE 5194 EJ berusaha menyalip bus Jaya dengan nomor polisi AE 7065 US dari arah yang sama.

Tepat di Balai Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kopda Basor yang ingin menyalip tidak mampu mendahului bus Jaya. Karena oleng akhirnya, Kopda Basor terjatuh. Dan kemungkinan sopir bus tidak melihat saat melindas kepala Kopda Basor.

"Jadi dari arah bersamaan memang sama-sama cepat, baik sepeda motor maupun busnya. Pas jatuh ya langsung ditabrak saja," kata salah satu warga, Diana Sari

Diana mengatakan sopir sempat melarikan diri karena ketakutan. Namun dari informasi terakhir yang didapatkan, sopir sudah diamankan. [berita jatim]

0 komentar

Posting Komentar

close