Sabtu, 12 November 2016

Berita Kecelakaan Ponorogo : Scoopy VS Truck ELF Di Sawoo Ponorogo, Pengendara Motor Luka Parah


Berita Kecelakaan Ponorogo - Jalan sudah dilebarkan dan diperbaiiki dilingkar selatan pulau jawa termasuk wilayah kecamatan Sawoo Ponorogo perbatasan Kabupaten Trenggalek, daerah penggunungan tersebut masih saja terjadi laka lantas antara Truck ELF No.Pol. AG 6213 RBU dengan sepeda motor scopy.

Insiden ini menyebabkan jatuh korban 2 pengendara Scopy atas nama Zainul yang tidak sadarkan diri karena mengalami luka dikepala dan Welyn yang mengalami patah kaki kanan pada 12/11/2016.

Kasubbag Humas Ponorogo AKP Darmanto mengatakan kecelakaan ini terjadi karena sepeda motor Scopy tidak bisa mengontrol kecepatannya sewaktu melintasi tikungan di Desa Kretek Judeg Kecamatan Sawoo Ponorogo.

Sepeda motor mengambil kekanan dan di depan ada truck ELF yang dikemudikan sdr Aji Torop Ibrahim warga Tulungagung. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraan terjadilah tabrakan 

Menurut Kasubbag humas, Anggota Unit Laka maupun Polsek Sawoo mendatangi TKP dan menolong kedua korban tersebut dan dibawakerumah sakit Umum Ponorogo.

Barang Bukti serta sopir Truck di Mapolsek Sawoo untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

0 komentar

Posting Komentar

close