Kamis, 24 November 2016

Keluarga Ini Dapat Paketan Misterius, Takut Terjadi Sesuatu Lapor Polisi Dan Isinya Ternyata ...


Berita Semarang - Dapat paketan dari orang tidak kita kenal memang harus waspada karena bisa jadi paketan itu berisi bom ataupun narkoba.

Seperti berita yang dirangkum Detik, sebuah paketan mencurigakan diterima Mundholifah (42) hari Selasa lalu dari mobil bertuliskan Ekspress pukul 13.00.

Paketan tersebut dikirim ke rumah yang beralamatkan di Jalan Surtikanti nomor 7 Kelurahan Bulu Lor RT 8 RW 2, Kecamatan Semarang Utara. Penerima pun disuruh tanda tangan sebagai bukti penerimaan.
Baca Juga :
Paket tersebut ditujukan kepada Wahyu tapi karena ia tidak tinggal di rumah tersebut maka keluarganya tidak berani membuka paketan segera menghubungi Wahyu.

Wahyu datang dan melihat nama pengirimnya dan mengatakan tidak kenal dengan pengirim.

Anehnya Wahyu tidak merasa memesan apa-apa.

Keluarganya pun semakin khawatir karena mengingat pernah mendapat pesan lewat Whatsapp yang katanya himbauan dari Mabes Polri pada tanggal 24 Oktober lalu.

Isi pesan tersebut adalah
"diberitahukan agar warga hati-hati terhadap modus pengiriman sabu dengan mengacak alamat pengiriman. Penerima beresiko dianggap tersangka yang terlibat karena sudah tanda tangan pada resi penerimaan."

Wahyu dan keluarganya kemudian melaporkan hal tersebut pada Polsek Semarang Utara dan diteruskan ke Polrestabes Semarang.

Akhirnya didatangkan tim gegana untuk melakukan pengamanan. Tim gegana melakukan observasi dan meneliti paket yang berada di teras rumah dengan menggunakan pakaian khusus.

Setelah sekitar 1 jam, akhirnya paket tersebut dinyatakan aman. Saat petugas membongkar kardus tersebut ternyata isinya bukan bahan peledak, melainkan berbagai barang antara lain sarung, celana dalam, mie instan, tepung, tisu, makanan ringan, dan lain-lainnya.

0 komentar

Posting Komentar

close