Jumat, 25 November 2016

Kronologi Kejadian Mbah Salim Yang Meninggal Karena Tercebur Sungai


Berita Ponorogo - Kakek bernama Mbah Moh Salim (74 th) yang sebelumnya sempat dikabarkan meninghilang diketemukan meninggal dunia tak bernyawa di Sungai Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Mbah Salim adalah warga Jalan Anilo, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, korban diketemukan mengambang di Sungai Madusari, Kamis (24/11) pukul 16.15 WIB.

"Mbah Salim sudah meninggal saat diketemukan di pinggir Sungai Madusari," kata AKP Sudarmanto.

Dia menjelaskan, informasi dari keluarga korban, Mbah Salim pergi sejak Kamis (24/11) pada pukul 04.30 WIB.


"Menurut keterangan keluarganya, korban selesai melaksanakan sholat subuh di mushola depan rumahnya dan langsung pergi ke warung di pertigaan Jenes, tidak berapa lama korban sudah meninggalkan warung," paparnya.

Lebih lanjut AKP Sudarmanto menambahkan karena higga siang hari, Mbah Salim tidak pulang akhirnya keluarga mencari keberadaan korban.

"Bahkan keluarganya juga mengabarkan kehilangan Mbah Salim melalui Facebook dikarenakan sudah siang korban tidak pulang," jelasnya.

Menurutnya, Kamis (24/11) sore sekitar pukul 16.15 WIB ada warga masyarakat melihat orang meninggal dunia di pinggir sungai. "Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polantas di Pos 905, selanjutnya petugas Polantas bersama dengan SPKT mendatangi TKP untuk olah TKP dan identifikasi mayat Mbah Salim," urainya.

Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan pihak keluarga menerima kejadian itu, maka Polisi menyerahkan jasad korban kepada keluarga.

"Langsung kami serahkan jenazah Mbah Salim kepada keluarganya," tukasnya. [Nur/metroterkini]

0 komentar

Posting Komentar

close