Senin, 28 November 2016

Pembersihan Longsor Ponorogo-Trenggalek Dilakukan, Dihimbau Hindari Jalur Ini


Berita Longsor Trenggalek - Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo km 16, Desa Nggilinggis, Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang terkena longsor mulai dibersihkan kembali.

Seperti data yang dilansir dari beritajatim pembersihan material longsor dilakukan, Senin (28/11/2016) mulai pukul 10.45 wib, sampai berita ini diturunkan proses pembersihan masih berlangsung.

Tidak hanya dua alat berat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Jawa Timur juga ikut turun ke lapangan.

Dua loader dari DPU Jatim dan 1 eksavator dari DPU Kabupaten Trenggalek dikerahkan untuk mempercepat proses pembersihan jalan

Untuk sementara Pihak Sat Lantas Polres Ponorogo menghimbau pengguna jalan menghindari jalur ke Trenggalek lewat Sawoo Ponorogo.

"Kami sarankan untuk ke Trenggalek tidak melalui Sawoo. Mending putar saja. Karena ada pembersihan," kata KBO Polres Ponorogo, Ipda Yoyok Wijanarko.

Menurut info dari Polres Trenggalek jalur tersebut tidak bisa dilalui sehingga dihimbau untuk menghindari jalan raya Trenggalek-Ponorogo.

"Hindari saja. Karena memang pembersihan sangat lama. Bisa memakan waktu berjam-jam," ujarnya [berita jatim]

0 komentar

Posting Komentar

close