Jumat, 11 November 2016

Dua Penumpang Jatuh Dari Truk Milik Warga Bungkal Ponorogo Akibat Pengereman Mendadak


Berita Kecelakaan Ponorogo - Peristiwa memilukan terjadi di Ponorogo. Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal melibatkan sebuah kendaraan truk Nopol AE 8708 NB yang dikemudikan Budiono, warga Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Kecelakaan terjadi di jalan Desa Bulu, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jum'at (11/11) sekitar pukul 11.45 WIB.

Informasi dari salah saksi mata di TKP, Ibu Edi, kemungkinan besar truk melakukan pengereman mendadak sehingga penumpang kaget. Akibat dari pengereman mendadak itu, penumpang yang merupakan pekerja dari pemilik truk yang akan mengambil terobosan terjatuh. "Dua penumpang truk terjatuh karena kaget," kata Ibu Edi.

Sedangkan kedua korban adalah Tunggal (41 th), warga Desa Bungu dan Kadenan (44 th), warga Desa Bungu. "Korban Tunggal mengalami luka memar dibagian pelipis kanan dan sakit di bagian pinggang," ungkap AKP Sudarmanto, Kasubag Humas Polres Ponorogo.

Lebih lanjut dia menambahkan jika Kadenan mengalami cidera pada bagian tulang dibagian pergelangan kaki kanan bergeser. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Darmayu, Ponorogo. "Seluruh biaya pengobatan seluruhnya ditanggung oleh Sopir yang juga pemilik bengkel las dan persewaan terob tersebut," pungkasnya. [nur/metro]

0 komentar

Posting Komentar

close