Kamis, 24 November 2016

Suami Keluar Dari Penjara Istri Pacaran Sama Pria Muda, Dibacok Hingga Sekarat


Berita Kriminal - Hati suami mana yang tak akan meledak bila sang istri ketahuan sedang memadu kasih dengan pria lain terlebih dengan pria yang lebih muda dengannya.

Adalah Kuswanto (38) yang ingin segera bebas dari penjara untuk bertemu dengan istrinya yang telah lama ditinggalkannya.

Tapi setelah keluar dari penjara kenyataan pahit mau tidak mau harus diterima. Ia malah mendapat kabar kalau istrinya selingkuh dengan pria idaman lain.

Warga Jalan Kedinding Lor, Surabaya, Jawa Timur ini diberitahu jika Endang (35) selingkuh dengan Zakariya (24), warga Komplek Kenjeran.

Kuswanto yang awalnya rindu dengan istri mendadak menjadi buas.Dia nekat membacok istri hingga sekarat. Korban kini mendapatkan perawatan intensif di RS Dr Soetomo, Surabaya.

Kasatreksrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Adrian Satrio Utomo saat dikonformasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, polisi saat ini masih mendalami motif pembacokan tersebut.

"Tersangka sudah kami amankan, sementara korban yakni Endang masih di rawat di RSUD Dr Sutomo. korban belum bisa kami mintai keterangan terkait kejadian ini," kata AKP Andrian Satrio Utomo.


KRONOLOGI PEMBACOKAN

Kasus pembacokan ini terjadi berawal ketika Kuswanto dapat kabar dari tetangga kalau Endang sang istri tengah menjalin kasih alias pacaran dengan pemuda brondong yang bernama Zakaria usia 24 tahun.

Kala itu Kuswanto masih mendekam di lapas Medaeng karena dijatuhi hukuman dua tahun penjara dengan kasus penipuan.

Kuswanto menjadi gelisah setelah mendapat informasi tersebut.

Setelah habis masa tahanan kira-kira seminggu yang lalu, Kuswanto yang penasaran menanyakan isu perselingkuhan istrinya pada tetangga sekitar.

Kurang puas Kuswanto lantas mengundang Zakariya ke rumahnya, Selasa (22/11/2016). Kemudian bersama istrinya, merekapun didudukkan bersama untuk mendapatkan kejelasan berita sebenarnya.

Saat ditanya istri Kuswanto membantah tudingan tersebut tapi sang pria idaman lain yaitu Zakariya mengakuinya.

Pernyataan Zakaria kontan saja membuat Kuwanto murka dan gelap mata dia langsung mengambil celurit di dapur dan Endang langsung disabet tanpa pikir panjang. Zakariya langsung kabur melarikan diri karena ketakutan.

Hingga berita ini diturunkan Zakariya masih dalam pencarian polisi untuk di periksa.

0 komentar

Posting Komentar

close