Sabtu, 31 Desember 2016

Akhir Tahun Jalur Ponorogo-Trenggalek Ambles, Posisinya Pas Di Tikungan


Berita Longsor Ponorogo - Liburan tahun baru kalau lewat jalur Ponorogo-Trenggalek di Km 31 Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo. harus berhati-hati karena separuh jalan ambles akibat tanah retak.

Posisi amblesnya jalan ndelik tepat di tikungan bisa menyebabkan banyak terjadi kecelakaan

Sebenarnya jalan ambles telah terjadi sejak sebulan lalu tapi makin hari makin parah ditambah banyaknya truk bermuatan berat tetap saja melintas.

Kini pengguna jalan baik dari Ponorogo atau yang dari Trenggalek bergantian untuk melintasi jalan satu-satunya Trenggalek-Ponorogo.

Untuk menghindari kejadian fatal, warga sekitar berjaga-jaga.

Salah satu warga, Eko Purwidodo, mengaku, belum ada tanda-tanda perbaikan dari Pemkab Ponorogo. Pun rambu-rambu peringatan atau lampi jalan tidak ada.

"Perbaikan tidak ada. Lampu atau rambu peringatan juga tidak ada. Terpaksa berjaga, daripada ada kecelakaan hebat lagi," katanya seperti yang dilansir dari beritajatim, Sabtu (31/12/2016).

Sehingga jika tidak dijaga, pasti akan terjadi laka lantas. Sementara, pengguna jalan, Fendi, mengaku kesusahan dengan amblesnya jalan. Dia mengatakan khawatir jika melintas.

"Sekarang gantian kalau lewat. Untung ada warga yang mau membantu. Jika tidak ya pasti ada yang jatuh ke jurang," pungkasnya. [mit/suf/beritajatim]

0 komentar

Posting Komentar

close