Selasa, 13 Desember 2016

Jadi DPO Polres Ponorogo Karena Ngaku Anggota Kopasus Hingga Sebabkan Wanita Meninggal Dunia


Berita Kriminal - Seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota kopasus jadi buronan Polres Ponorogo karena cinta gombale mukiyo nya mengakibatkan nyawa seorang gadis melayang.

Yang paling membuatnya jadi buron adalah jendral pethak tersebut suka ngglembuki para wanita dia pakai seragam TNI dan mengaku kopasus biar aksinya semulus pipinya kiyem.

Lanangan ini nginthik melarikan diri ke kawasan Pacitan Jawa Timur setelah kekasih yang berhasil diglembuki nya meninggal dunia akibat terjatuh dari boncengan sepeda motornya.
Baca Juga :
"Kecelakaan terjatuh karena kelalean sing gonceng, sing gonceng mlayu identitase kabeh digowo mlayu kr sing lanang" kata Jeng Ani

Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa jika melihat foto ini dia bukan tentara aktif, tetapi tentara gadungan alias jendral pethak yang mengaku anggota Kopassus untuk menipu korban para wanita.

Dari sekian banyak wanita korban penipuan, salah satu korban meninggal dunia dan kini lanangan tersebut jadi buronan Polres Ponorogo, kini tersangka melarikan diri ke daerah Pacitan. [deyuan]

0 komentar

Posting Komentar

close