Kamis, 22 Desember 2016

Harga Belum Resmi Kamera Mirrorles Sony A6500 Dipastikan Resmi Masuk Indonesia


Berita Teknologi - Sony kembali memperkenalkan produk kamera mirrorless A6500 model ILCE-6500 di Indonesia. Produk baru Sony yang masuk dalam keluarga kamera berlensa full-frame ini diklaim memiliki AF lock tercepat di dunia.

Sama seperti A6300, Sony A6500 dibekali dengan sensor kamera 24,2 megapiksel dan menggunakan sensor APS-C CMOS Exmor. 

Sensor tersebut dipadukan dengan prosesor BIONZ X dan diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi pada rentang ISO 100 hingga 51200.

Tak hanya itu, meski lahir dalam keluarga kamera mirrorless, kamera ini juga dilengkapi perekeman video profesional dengan resolusi 4K dan sistem 4D FOCUS yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan auto focus (AF) yang tinggi.

Sony A6500 dapat mengambil gambar dengan kecepatan tinggi hingga 307 frames dengan toleransi buffer yang lebih tinggi dan respon cepat seperti yang telah dijelaskan di atas.

Semua dapat dicapai dengan dukungan chip LSI terbaru yang ditambahkan pada kamera. 

Chip LSI ini juga berguna untuk meningkatkan kualitas gambar dan video.

Sony A6500 juga telah dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar 5-axis, membuatnya menjadi kamera Sony dengan sensor APS-C yang menawarkan segala manfaat dari stabilisasi in-body mutakhir, termasuk shutter speed yang diunggulkan dalam 5 langkah.

Kamera anyar ini juga telah dilengkapi dengan fungsi touchscreen, memungkinkan pengguna untuk mengunci fokus pada objek hanya dengan menyentuh screen.

Ini merupakan tambahan penting pada sistem AF yang mutakhir dan kemampuan pengambilan video.

Sony A6500 juga dibekali dengan berbagai fitur konektivitas, mulai dari bluetooth, WiFi hingga NFC. 

Kamera ini juga bisa dihubungkan dengan aplikasi PlayMemories Mobile yang telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Kecanggihan yang ada di kamera ini segera bisa dinikmati para peminatnya di pasar Indonesia meski belum diumumkan harga resminya. Untuk perbandingan, harga A6500 di pasar AS dipatok US$1.399 atau sekitar Rp18,5 juta untuk body only. [inilah.com]

0 komentar

Posting Komentar

close