Jumat, 09 Desember 2016

Kakek Warga Mangunsuman Meninggal Karena Kesetrum


Ketenangan warga Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mendadak pecah ketika salah satu warganya ditemukan tewas meregang nyawa karena tersengat aliran arus listrik.


Korban yang tinggal Jalan Kawung Gg. I, RT 01, RW 03, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo bernama Mbah Kadiran (86 th) diketemukan meninggal dunia oleh anak kandung korban yang bernama Siti Maimunah (28 th), Kamis (8/12) sekitar pukul 18.00 WIB petang.

Siti mengaku sepulang dari Kecamatan Balong sampai di rumah kaget karena lampu belum dinyalakan, saat kejadian korban sendirian di rumah.

"Melihat rumah dalam keadaan mati lampu dan pintu depan terbuka, saya menuju ke belakang dan bapak sudah keadaan duduk di dinding rumah dan tangan kanan memegang besi di bibir sumur dalam  keadaan meninggal," ujar Siti.

Melihat korban tidak bernyawa, Siti langsung mencabut saklar dan selanjutnya meminta tolong kepada tetangga sekitar.

"Mendapati laporan warga, anggota Polsek Siman langsung turun ke TKP," ujar AKP Sudarmanto selaku Kasubag Humas Polres Ponorogo, Jum'at (9/12)

Menurutnya, Polisi bersama Dokter Puskesmas Siman langsung memeriksa korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Keluarga menerima kematian korban sehingga tadi malam korban langsung kita serahkan kepada keluarga dan langsung dimakamkan di TPU Kelurahan Mangunsuman," terangnya. [nur/metroterkini]

0 komentar

Posting Komentar

close