Selasa, 20 Desember 2016

Pencuri Nyaris Empuk Dihajar Warga Gandu Mlarak Karena Nyolong Bumbu Masak


Berita Mlarak Ponorogo - Ulah nakal DP alias Si Kancil (42 th) warga Jalan Cempaka Dukuh Krajan, Desa Gandu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jatim berakhir dibalik jeruji besi Mapolsek Mlarak. Pasalnya, Senin (19/12) sekitar 02.00 WIB, unit Reskrim Polsek Mlarak telah menangkap Si Kancil sebagai pelaku tindak pidana pencurian.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda pancal dan 1 rol selang air warna hijau.

"Selain itu juga diamankan 51 sachet bumbu masak Royco dan 2,2 kg bawang merah serta 3,5 kg bawang putih," tambah AKP Sudarmanto.
Baca Juga : 
Dia menjelaskan pelaku ditangkap oleh warga Desa Gandu sesaat setelah melakukan perbuatan mencuri di dalam Pasar Gandu.

"Saat ditanya oleh warga, pelaku mengaku kalau mendapatkan barang tersebut dari mengambil di dalam pasar Gandu," paparnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Mlarak guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Atas permintaan warga meminta kepada Penyidik untuk melanjutkan tersangka sesuai prosedur hukum karena tersangka sudah seringkali melakukan hal yang sama," ungkapnya.

Sedangkan motif pelaku melakukan perbuatan itu dengan cara mengambil barang milik orang lain tanpa ijin kemudian dijual untuk mencukupi biaya hidupnya atau karena faktor ekonomi. [nur/metroterkini]

0 komentar

Posting Komentar

close