Senin, 05 Desember 2016

Warga Jalur Wisata Telaga Ngebel Ponorogo Geger Penemuan Mayat


Berita Ponorogo - Setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tanpa identitas, Jajaran Polres Ponorogo, Jatim langsung mendatangi TKP, Senin (5/12) pukul 02.30 WIB.

Informasi dari Kepala SPK Polres Ponorogo, Aiptu Soegianto pihaknya mendatangi TKP penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang berada di pinggir jalan Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel.

Kawasan tersebut merupakan jalur wisata Telaga Ngebel.
Baca Juga :Bocah Asal Suren Mlarak Ponorogo Penderita Hydrocephalus Butuh Bantuan
"Adapun ciri-ciri mayat tanpa identitas itu adalah tinggi kurng lebih 165 CM. memakai kaos warna biru dan jaket hitam, celana panjang warna hitam, kaki sebelah kanan terdapat bekas luka yang sudah kering atau Koreng serta rambut beruban," terang Aiptu Soegianto, Senin (5/12).

Dia menambahkan dari TKP, Polisi mendapati barang bukti berupa 1 botol air mineral ukuran sedang serta 1 tas plastik hitam berisi gorengan (tahu). "Selain itu juga dua tas plastik putih berisi makanan ringan," paparnya.

Menurutnya, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ungkapnya.

Sementara itu Informasi dari dari salah satu saksi, Samsuri (31th) warga Dukuh Ngresik, Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel mengaku melihat mayat tersebut pada Minggu (4/12) sekitar pukul 23.45 WIB.

"Saat akan pulang kerumah kami mengetahui ada seseorang yang tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang," kata Samsuri.

Kemudian, dia memeriksa orang tersebut dan ternyata sudah meninggal. "Kami kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngebel," terangnya.

Pihaknya yakin bahwa korban adalah orang gila atau gelandangan. "Karena sebelumnya ada warga yang mengetahui sekitar pukul 21.00 WIB korban duduk- duduk di areal pemakaman," tegasnya. [Nur/metroterkini]

0 komentar

Posting Komentar

close