Rabu, 21 Desember 2016

Penjual Sayur Keliling Meninggal Di Siman Setelah "Srempetan" Dengan Sepeda Pancal Hingga Masuk Parit


Berita Kecelakaan Ponorogo - Niat hati ingin kulakan sayur, namun malah mengalami kecelakaan. Adalah Kusnari (38) warga Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari yang harus merenggang nyawa ketika berangkat kulakan sayur.

Kecelakaan berawal ketika Kusnari mengendarai sepeda motor Vega dengan nomor polisi AE 2713 BN datang dari arah Selatan atau Ponorogo menuju Utara atau Madiun,sekitar pukul 04.40 Wib.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 50 km/jam.
Baca Juga :
Saat di TKP atau di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan km 6, tepatnya di ruko pesona Madusari, Kusnari menyerempet pejalan kaki Afrizal ST (49) karena membawa rombong sayurnya, sepeda motor oleng ke kanan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan ada Sepeda Pancal yang dikendarai Kiptiyah (46) warga Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Sepeda pancal tersenggol sepeda motor, kedua kendaaran itu akhirnya oleng dan masuk got.

"Sama-sama masuk got. Namun yang luka parah dan sampai meninggal malah Kusnari yang mengendarai sepeda motor," kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.

Untuk dua lainnya, baik pejalan kaki maupun yang naik sepeda pancal tidak sampai tewas. Hanya mengalami luka ringan.

"Pejalan kakinya luka ringan pada kepala bagian belakang robek. Selain itu juga pergelangan kaki kanan bengkak," ujarnya.

Sementara, yang mengendarai sepeda pancal mengalami luka kepala belakang kanan robek.

"Untuk kerugian material sebesar Rp 2 juta," pungkasnya. (mit/ted/berita jatim)

0 komentar

Posting Komentar

close