Rabu, 11 Januari 2017

Akibat Bujuk Rayu Siswi Kelas X SMK Ini Keracunan Burung Bola Dan Hamil 3 Bulan


Berita Kriminal - Gerdemo Bola Permadi Defid Trianto (18) berhasil memerawani ABG di bawah umur dengan bermodal Bermodal bujuk rayu dan janji manis.

Akibat glembukan yang dilancarkan Kampung Karangasem RT 06/ 03 Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan menyebabkan Mawar (nama samaran) keracunan "burung" sehingga hamil tiga bulan.

Kejadian ini bermula dari perkenalan antara pelaku dan korban di tahun 2014 silam.

Makin hari hubungan keduanya makin lengket.

Tapi meskipun hubungan mereka ibarat perangko, keduanya tak mendapat restu dari orangtua Mawar lantaran usianya yang masih kecil.

Akibat tak direstuinya hubungan tersebut, keduanya menjalin cinta secara diam-diam.

“Mereka kenal sudah lama hingga pada Juli 2016 pelaku mengajak korban ke rumahnya,” ujar Wakasat Reskrim Polresta Solo, AKP Sutoyo, Selasa (10/1/2017).

Dia melanjutkan, situasi rumah yang sepi, dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan bujuk rayu. Mawar pun dijanjikan akan dinikahi, setelah melepas keperawanannya di ranjang milik pelaku.

Tak hanya sekali, pelaku yang ketagihan dengan tubuh molek gadis yang duduk di bangku kelas X SMK ini terus mengulangi perbuatannya hingga 10 kali. Akibatnya, korban hamil tiga bulan.

Mengetahui hal tersebut, orangtua korban tidak terima dan melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib. “Berbekal laporan tersebut, kami menangkap pelaku,” imbuhnya.

Dari pengakuan pelaku, dirinya melakukan hubungan terlarang itu atas dasar suka sama suka. Ia juga bersedia menikah dengan Mawar jika mendapat restu dari orangtua pacarnya tersebut. “Saya bersedia menikahinya,” kata pria pengangguran tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

0 komentar

Posting Komentar

close