Minggu, 15 Januari 2017

Foto Gadis ABG Pamer "Penth*l" Hebohkan Ponorogo, Coreng Nama Calon Tempat Wisata Waduk Bendo


Berita Ponorogo - Beberapa waktu yang lalu beredar gambar yang menghebohkan jagat sosial media wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Mengenai seorang gadis yang duduk di depan dua sepeda motor sambil pose menarik kaos setengah badan hingga atas dada.

Foto tersebut mengundang kecaman sejumlah pihak terlebih dari Kelompok Pecinta Alam Dan Rombongan Adventure Explore Ponorogo karena disinyalir foto tersebut diduga diambil di Wilayah Ponorogo, tepatnya di jalur tengah hutan jati dari Waduk Bendo menuju Sawoo.
Baca Juga : 
Seperti yang kita ketahui bahwa Waduk Bendo adalah Calon Wisata Alam buatan di Ponorogo.

Tim kemudian terjun ke lokasi dan hasilnya positif bahwa jalur tengah hutan jati tersebut tempat dimana foto seronok ABG tersebut diambil.

Perhatikan gambar yang dilingkari merah  :


Foto abg tersebut diambil beberapa saat yang lalu. Terlihat di sebelah kanan masih ada rumput rimbun, namun sekarang sudah agak bersih. Yang tidak hilang adalah tanda putih dipohon mirip huruf M yang dilingkari merah.



ABG yang ada dalam foto tersebut baik yang mengambil gambar ataupun yang menjadi obyek bisa dipidanakan.

Polisi siap memproses bila ada yang merasa dirugikan terkait dengan beredarnya foto yang mencoreng nama calon tempat wisata Waduk Bendo Sawoo Ponorogo. 

***

editor : ponorogo hari ini
sumber : Komunitas Adventure yang meng-explore lokasi potensi wisata di ponorogo

0 komentar

Posting Komentar

close