Rabu, 18 Januari 2017

Lampu Hijau Lakukan "Seretan", Siswa SMA di Madiun Tabrak Mobil Polisi Parkir Lalu Terlindas Mobil


Berita Madiun - Pada Selasa malam (17/1) dua pelajar SMA di Madiun dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor yang mereka kendarai menabrak mobil polisi yang terparkir di di jalan Madiun-Ponorogo di Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo, Madiun.

"Pengemudi sepeda motor berstatus pelajar atas nama Feri Irawan (17), warga Desa Sareng, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, mengalami patah tulang kaki. Sementara rekannya yang diboncengkan, Andre Hafis (16) mengalami gegar otak. Keduanya saat ini dirawat di rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana, Rabu ( 18/1/2017).


Kronologi Kejadian

Kecelakaan berawal saat mobil Isuzu Panther disopiri oleh polisi atas nama Zainul Arifin diparkir di tepi jalan yang tidak jauh dari lampu merah Dolopo.

Ditempat lain yang tak jauh dari lokasi mobil terparkir, sepeda motor dikendarai oleh Feri yang memboncengkan temannya berhenti di lampu merah karena lampu merah menyala tanda berhenti.

Saat lampu hijau tindakan yang tidak terduga terjadi. Feri yang tengah membonceng temannya tiba-tiba melakukan seretan.

"Saat lampu hijau, sepeda motor yang ditumpangi dua pelajar berjalan tidak wajar dalam posisi roda depan diangkat ke atas atau standing. Tak lama kemudian, sepeda motor itu oleng ke kiri hingga menabrak mobil yang sementara parkir," jelas Inggal.

Naas setelah motor menghantam mobil polisi yang diparkit, pengendara motor itu jatuh ke kanan dan dilindar kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang.

"Kendaraan penabrak dua pelajar itu melarikan diri," ungkap Inggal.

0 komentar

Posting Komentar

close