Rabu, 25 Januari 2017

Mencuri "Gombal Cap Larang" Di Butik, Warga Karanglo Lor Ditangkap Polisi


Berita Kriminal Ponorogo - Seorang tersangka pencurian di Butik Kencana Jalan Diponegoro Ponorogo berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Somoroto pada pukul 11.00 WIB. Tersangka berhasil ditangkap setelah adanya hasil penyelidikan rekaman CCTV yang ada di Butik Kecana.

Seperti yang diinformasikan AKP Sudarmanto, tersangka berinisial SRI (45) yang merupakan warga Dukuh Wetan, RT 03 RW 01, Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo melakukan tindak pidana ringan dan melanggar pasal 362 KUHP.

"Penangkapan ini adalah hasil dari penyelidikan CCTV yang terpasang di Butik kencana dan plat nomor kendaraan yang tersangka pakai" kata AKP Sudarmanto.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah baju warna Peach motif polkadot, 1 buah jilbab wana Tosca, 1 buah jilbab Payet warna orange dan 1 buah tas warna biru.

1 unit sepeda motor Yamaha Vega warna biru Nopol AE 2449 SC yang digunakan tersangka juga ikut diamankan.

Pencurian ini terjadi pada Sabtu (21/1) lalu pukul 08.30 WIB yang mana SRI memanfaatkan kelengahan penjaga butik. Datang ke TKP kemudian masuk dan berkata pada penjaga butik untuk mencarikan baju yang diinginkannya.

Terlihat ada kesempatan SRI kemudian mengambil baju dan memasukkannya ke dalam tas warna biru miliknya.

Akibatnya tindakan pencurian ini Butik Kencana mengalami kerugian total Rp. 388.000,00.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kepada SRI dan saksi selanjutnya SRI pada Rabu, 25 Januari pukul 17. 00 WIB dititipkan ke LP Ponorogo guna menunggu proses lebih lanjut," pungkas AKP Sudarmanto.

sumber : metroterkini

0 komentar

Posting Komentar

close