Kamis, 23 Februari 2017

9 Motor Tidak Bersalah Terparkir Di Pinggir Jalan Dekat Pintu Keluar Terminal Pulung Ponorogo "Disasak" Mobil Yang Hilang Kendali


Berita Pulung Ponorogo - Nasib naas menimpa 9 motor yang terparkir disisi jalan depan pintu keluar Terminal Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Akibat sopir mobil Mitsubishi kuda AE 1051 SF tidak bisa mengendalikan kendaraan, 9 tersebut disasak begitu saja pada Kamis (23/2/2017).

Sopir mobil tersebut bernama Marnu (49),warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Pulung.

Akibat kejadian ini tentu saja pemilik motor mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kejadian yang jarang terjadi ini berawal saat Marnu mengendarai mobilnya melaju dari dari timur arah Kecamatan Pudak kemudian belok kekiri menuju ke terminal Pulung.

Ketika belok entah apa yang terjadi sopir tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kendaraan lalu akhirnya motor yang  sedang terpakir di sisi kanan jalan ditabraknya begitu saja.

"Untung tidak ada korban jiwa. Tapi kerugiannya puluhan juta. Karena yang rusak ada sembilan motor," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto pada Kamis petang.

Pihak Polsek Pulung yang melakukan mediasi antara sopir Mitsubishi kuda dengan pemilik dengan pemilik 9 roda dua yang mengalami kerusakan.

Hasil dari mediasi tersebut adalah Pengemudi Mitsubishi sanggup mengganti maupun memperbaiki kerusakan yang diakibatkannya dan kendaran roda-dua yang rusak tersebut segera dibawa ke dealer Ponorogo.

"Jadi memang langsung diamankan. Motor dibawa ke dealer. Diperbaiki dan biaya ditanggung oleh sopir mobil yang menabrak," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar

close