Minggu, 26 Februari 2017

Ditinggal Istri Jadi TKW Taiwan, Seorang Warga Brotonegaran Ponorogo Gantung Diri Di Kamar


Berita Bunuh Diri Ponorogo - Diduga ada masalah dengan istri seorang warga Jalan Imam Bonjol Gg V/5 No O2, Kelurahan Brotonegaran, Kota Ponorogo bernama Doni Eko Prasetyo (34), diketemukan meninggal dunia tergantung di kamarnya pada Sabtu (25/2/2017) sore.

Kejadia ini diduga karena Doni ditinggal istrinya bekerja di luar negeri.

Seperti yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Korban bunuh diri diduga karena masalah keluarga setelah istrinya bekerja di Taiwan," ujar AKP Sudarmanto pada Sabtu (25/2/2017) malam.

Jenazah Doni pertama kali ditemukan menggantung di kamarnya oleh ibu kandungnya bernama Sriyatun, selepas memandikan anak korban.

Karena rumah mereka berdekatan Sriyatun berniat menengok Doni sore itu.

Alih-alih bertemu dengan Doni, pintu tak juga dibuka dan akhirnya Sriyatun membuka pintu dan mendapati korban sudah tewas dalam posisi gantung diri.

Sriyatun segera memanggil tetangga lalu melaporke Polsek Ponorogo.

Hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh polisi, diketemukan ponsel milik korban yang berisi video rekaman sebelum gantung diri.

Dari TKP polisi menemukan tali kain warna pink, daster warna putih, kursi plastik warna biru, peci warna hitam dan celana warna ungu motif batik.

Setelah dilakukan divisum jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

0 komentar

Posting Komentar

close