Sabtu, 04 Februari 2017

Duh!!! Orang Ponorogo Ikut Terjaring Razia Setelah Pesta "Hore-Hore" Di Kosan Surabaya


Berita Ponorogo - Razia gabungan Sat Sabhara Satpol PP, dan Kesbangpol Surabaya mengamankan 3 pasangan kumpul kebo di sejumlah rumah kos, Jumat (3/2/2017).

Mereka yang diamankan, uniknya saat dirazia hampir semuanya usai berhubungan badan. Jadi, ada yang hanya mengenakan sarung dan handuk bagi si wanita.

Tiga rumah kos yang jadi sasaran petugas diantaranya di rumah kos milik Adenan di jalan Panglima Sudirman nomor 28, di kos milik Ayu jalan Simpang Tiga Kusuma Bangsa nomor 10 dan rumah kos milik Alif jalan Kusuma Bangsa nomor 11.

Di tiga rumah kos itu, hanya di rumah kos milik Alif yang nihil pasangan mesum.

Dua pasangan mesum yang berhasil diamankan di rumah kos Adenan, diantaranya pasangan Johan Fanani (30) warga Kelurahan Jetis Kecamatan Lamongan dengan Siti Juwariyah (29) warga Desa Gajah Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo.

Dan pasangan Musa Al Firdaus (29) asal Desa Lowayu Kecamatan Dukun Gresik dengan Nur Hayati (35) warga jalan Gampeng Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kediri.

Selain itu, satu pasangan serupa diamankan di rumah kos milik Ayu, yaitu pasangan Prasetya Aji Wibowo (19) pemuda Dusun Glomo RT 02 RW 08 Desa Dlanggu Deket dengan Rosinah (32) asal Songosoran Kelurahan Dlambah Dajah Kecamatan Tanah Merah Bangkalan.

Tiga pasangan kumpul kebo ini kemudian digiring ke Sat Sabhara dan mereka diminta membuat surat pernyataan bermeterai Rp 6.000 yang isinya tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Razia ini akan rutin dilakukan dengan waktu dan hari acak,"ungkap Kasat Sabhara, AKP Beny Ulang, Jumat (3/2/2017).

Beny berharap, pemkab memproduk perda tegas terkait persoalan yang ada.

Tiga pasangan mesum beralasan sudah menikah siri.

sumber : tribunnews

***

0 komentar

Posting Komentar

close