Jumat, 24 Februari 2017

Selesaikan Kasus Kecelakaan, Kepala Desa Di Ponorogo Ini Malah Tinju Warga Kadipaten


Berita Ponorogo - Lagi-lagi kabar tidak sedap tentang aparat pemerintahan desa kembali terdengar. Kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan seharusnya menjadi pelajaran.

Adalah Bairun (48) Kepala Desa Tanjungsari yang "njotos" warga Kadipaten.

Kejadian ini terjadi saat sang Kepala Desa yang ditemani oleh Supriono berkunjung ke rumah rumah Moh Illadin Andisma, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo untuk menyelesaikan masalah laka lantas yang terjadi antara Moh. Illadin dengan Supriono.
Baca Juga :
Sebagai Kepala Desa yang baik tentu harus menjadi penengah bila ada warga yang tertimpa masalah. Korban bernama Moh. Illadin ini beberapa waktu lalu memang telah menabrak Supriono.

Akan tetapi masalah mereka tak kunjung segera diselesaikan.

Perundingan berjalan alot menyebabkan Pak Kades tersebut kemropok hingga akhirnya bogem mentah langsung mendarat di muka Moh. Illadin.

"Pelaku langsung memberikan bogem mentah kepada korban karena emosi," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan, Jumat (24/2/2017).

AKP Rudi menambahkan Moh Illadin selaku korban dalam insiden ini mengalami luka. Berdasarkan visum korban luka di dagu dan pelipis.

Meski begitu Kepala Desa bernama Boiran itu belum ditahan oleh Polisi karena Boiran adalah Kepala Desa dan tidak mungkin kabur.

Lha wonge genah nyekele penak.

"Meskipun tidak ditahan tapi pelaku akan diproses secara hukum sebagaimana mestinya. Pelaku dikenai pasal 171 KUHP tentang pengeroyokan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara" kata AKP Rudy menutup pembicaraan.

0 komentar

Posting Komentar

close