Rabu, 08 Februari 2017

Mencuri Buah Di Warung Makan Dalan Anyar Ponorogo Warga Babadan Meninggal Dihajar Massa


Berita Ponorogo - Seorang pria berusia 36 tahun bernama Krisnanda Arifin warga Jalan Pramuka 39, RT 004/RW 003, Kecamatan Babadan, Ponorogo, meregang nyawa setelah dikeroyok massa, Selasa (7/2/2017).

Peristiwa ini bermula saat Arifin dipergoki Beni sang penjaga warung sedang mencuri buah-buahan di warung makannya Cinema Box, Jalan Suromenggolo, Kelurahan Nologaten, Ponorogo, Senin (6/2/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Kota Ponorogo, AKP Suyanto, dilansir dari Surya.co.id saat itu kondisi warung sudah tutup.

"Sebelum berangkat ke pasar untuk belanja, penjaga warung mampir dulu ke warung dan melihat korban sedang mencuri buah-buahan," kata Suyanto, Selasa (7/2/2017).

Penjaga warung meneriaki korban maling dan massa yang berada di sekitar lokasi langsung menangkap korban yang berusaha melarikan diri hingga akhirnya massa menghakimi korban hingga tak sadarkan diri.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian membawa Krisnanda ke RSUD dr. Harjono, Ponorogo.

Pada hari Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Krisnanda akhirnya meninggal dunia.

Dari hasil otopsi, Krisnandi mengalami pendarahan di bagian kepala dan mengalami gegar otak berat.
Suyanto mengatakan, berdasarkan surat keterangan dari UPT Rehabilitasi Sosial Eks Psikotik Kediri, korban memiliki riwayat sakit jiwa.

"Korban ini juga memiliki riwayat gangguan kejiwaan," ujarnya

Suyanto menambahkan, selanjutnya polisi akan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui siapa saja yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

"Kami akan meminta keterangan, orang yang melapor termasuk penjaga warung, untuk mengetahui siapa saja yang ikut dalam pengeroyokan itu," katanya.

Sementara itu, jasad Krisnanda diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, setelah dilakukan otopsi.

sumber : surya


***


Ayo Mancing Ikan Mas

1 komentar:

close