Minggu, 12 Maret 2017

Hebat Kau Nak!!! Diingatkan Untuk Belajar Dan Dilarang Naik CBR150 Anak Laporkan Ibunya Ke Polisi


Berita Unik - Entah apa yang ada di benak sang anak berinisial NH (17) ini. Dia tega melaporkan Ibunya sendiri yang bernama Sukini (52) asal Mejobo, Kudus, Jawa Tengah hanya karena sang Ibu memarahinya.

NH memang suka keluyuran, wajar jika Sukini sebagai Ibu berusaha mendidikanya dengan baik.

Namun NH malah melaporkannya ke Polisi dengan tuduhan penganiayaan.

Kasus ini bermula ketika Ibu Sukini memperingatkan NH yang duduk di kelas XII SMA untuk belajar yang benar karena sebentar lagi Ujian Nasional sudah di depan mata.
Baca Juga : 
“Saya ingatkan anak saya untuk belajar. Jangan main-main terus, jangan main gitar tapi gak didengar. Saat itu sekitar jam 18.30 tangga 16 Februari saya cari dia sudah tidak ada dirumah. Lha jam 20.00 pulang ke rumah sambil bawa gitar,” kata Ibu Sukini.

Kontan saja melihat anaknya yang tidak menurut dengan perkataannya pulang-pulang bawa gitar si Ibu marah, merebut gitar dan merampas kunci motor supaya tidak keluyuran.

Namun bukannya NH menyadari kesalahannya, dia malah memaki-maki ibunya. Hati orang tua mana yang tidak sakit bila dimaki anak sendiri.

Seketika Bu Sukini memukul si anak untuk memperingatkan dan mendidik agar menghormati orang tua.

Dan keesokan hari kehebohan terjadi, si anak itu lapor polisi dan menjerat ibunya sendiri dengan pasal penganiayaan.

Tidak hanya menjerat Ibunya sendiri dengan pasal penganiayaan, sang anak juga mengajukan beberapa tuntutan yaitu Minta ijazah SD-SMP, Minta agar kunci Honda CBR dikembalikan, Minta uang 50juta untuk biaya kuliah.

Hemm.....tidak akan berhasil seorang pun di dunia ini tanpa ada doa dan restu dari orang tua.

Semoga hal semacam ini menjadi cermin untuk kita sendiri bahwa bila orang tua marah kepada kita berarti ada yang salah dengan diri kita dan mari kita berusaha untuk memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik lagi.

SUMBER

0 komentar

Posting Komentar

close