Kamis, 23 Maret 2017

Ojo Ganggu Gita Kowe!!! Mak Diesss....Warga Nglewan Sambit Ponorogo Berurusan Dengan Polisi


Berita Sambit Ponorogo Hari Ini - Seorang pria bernama Syamsul Efendi (28) warga Dukuh Depok, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Ponorogo harus berurusan dengan aparat Polsek Sambit akibat melakukan penganiayaan.

Korban adalah Puguh Pranoto (28) yang masih tetangganya sendiri.

Menurut kabar dari Kapolsek Sambit, AKP Darmana, penganiayaan ini terjadi lantaran Puguh dianggap menggoda istri siri Syamsul Efendi.

Sesaat setelah pelaku mendapat laporan tentang hal tersebut dia marah kemudian melabrak Puguh dan marah-marah pada korban hingga berakhir pada pemukulan.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Senin (20/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kala itu Efendi mendatangi Puguh yang berada di rumah dengan marah-marah dan mengajak korban bertemu di jembatan tengah sawah di Dukuh Kedungwatu, Bancangan, Sambit.

Efendi datang untuk memberikan peringatan kepada Puguh yang dianggapnya sudah menggoda istri sirinya.

“Pelaku ini kan punya istri siri. Dan istri sirinya ini digoda oleh Puguh. Pelaku tidak terima dengan perlakuan Puguh,” kata dia, Kamis (23/3/2017).

Puguh menyanggupi ajakan tersebut, untuk berjaga-jaga dia mengajak temannya bernama Anton untuk menemui Efendi di jembatan tengah sawah.

Sampai di tempat yang dimaksud, tanpa babibu Efendi langsung marah-marah lalu memukul wajah Puguh. Pemukulan itu terhenti setelah korban minta ampun.

Jadi korban penganiayaan, Puguh segera melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Sambit. Rabu (22/3/2017) polisi menciduk Efendi di rumahnya dan membawanya ke Mapolsek Sambit.

“Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan di Mapolsek Sambit. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan,” jelas Darmana.

0 komentar

Posting Komentar

close