Jumat, 17 Maret 2017

Diduga Melaju Kencang Sambil Pacaran, Mahasiswa Ini Tabrak Purnawirawan TNI Di Depan Indomart Sumoroto


Berita Carat Kauman Ponorogo Hari Ini - Sepasang kekasih yang berboncengan diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan sedang asyik pacaran menabrak seorang kakek-kakek di Ponorogo.

Korban adalah Syahminan Pohan (77) yang belakangan diketahui sebagai Purnawirawan TNI asal Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo mengalami patah kaki karena ditabrak mahasiswa tersebut.

Insiden ini bermula ketika kakek Pohan sedang mengendarai motor Shogunnya dengan nopol AE 2681 SI.

Beliau hendak keluar dari pelataran Indomart Sumoroto di Jalan Ponorogo-Solo, Carat, Kauman menuju ke arah Ponorogo.

Tak berselang lama, belum benar-benar sampai menyebrang dari arah Barat Sumoroto motor Vixion berplat nomor AE 2230 VL melaju dengan kencang dan kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Jadi memang ada benturan yang keras," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (17/3/2017).

Pengendara motor vixion tersebut adalah Deviden Amirul Mukmini (23), mahasiswa asal Desa Ronosetanan,Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo yang berboncengan dengan kekasihnya, Winda Kusuma Dewi (22) mahasiswi asal Pacitan.

AKP Sudarmanto menambahkan, purnawirawan TNI tersebut langsung tergolek lemas dan kakinya patah serta hidungnya juga mengalami memar.

Sedangkan pengendara vixion hanya mengalami luka ringan.

Kini kedua sepeda motor telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo dan pengendara Vxion telah dikorek keterangan.

0 komentar

Posting Komentar

close