Selasa, 14 Maret 2017

Akibat Tekanan Pekerjaan, Dua Pegawai Finance Ponorogo Nekat Pesta Sabu


Berita Pegawai Finance Ponorogo Pesta Narkoba - Bekerja memang harus didasarkan pada niat dan tujuan yang jelas mengapa kita memilih pekerjaan yang kita pilih sekarang ini. Seperti dua pegawai finance yang ada di Ponorogo ini, akibat tekanan pekerjaan yang tinggi dari kantor tempatnya bekerja mereka nekat nyethet sabu-sabu.

Mereka adalah Ardian Tri Hantoro (34) warga Desa Ngrandu, Kecamatan Kauman, dan Agus Supriyadi (52) warga Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo.

Dua orang ini merupakan pegawai finance yang berbeda.

Keduanya ditangkap oleh anggota Sat Narkoba Polres Ponorogo setelah pesta sabu.

"Jadi habis isap sabu langsung digrebek oleh anggota," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa (14/3/2017) pagi.

Saat ditangkap barang bukti sabu sudah mereka konsumsi, akan tetapi barang bukti alat penghisap masih lengkap baru saja dipakai.

Seperti yang dilaporkan oleh AKP Sudarmanto, barang bukti yang berhasil disita dari kedua tersangka adalah botol You C 100 yang digunakan alat bong atau penghisap, sedotan, 3 buah pipet kaca yang salah satunya masih terdapat kerak yang diduga sabu.

Saat diinterogasi tersangka mengakui terlalu banyak tekanan dari kantor tempat mereka bekerja sehingga mereka nekat melakukan pesta narkoba.

"Ini masih pengguna. Kami masih berburu mereka mendapat darimana barangnya. Itu pekerjaan rumah bersama kita," pungkasnya.

0 komentar

Posting Komentar

close