Senin, 13 Maret 2017

Jadi Pengedar Pil Koplo, Pemuda Sambit Dan Mlarak "Dikarungi" Polisi


Berita Pengedar Narkoba Ponorogo - Dua pemuda bernama Roriyan Zainanda Aji Ramadani, 18, warga RT 001/RW 002, Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, dan Agus Santoso, 27, warga RT 001/RW 002, Desa Tugu, Kecamatan Mlarak ditangkap Aparat Polsek Mlarak karena diduga mengedarkan pil koplo.

“Kami telah menangkap dua pemuda pengedar pil koplo di wilayah Ponorogo di dua tempat yang berbeda,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto seperti yang dilansir dari Madiunpos, Senin (13/3/2017).

Kedua pemuda itu berhasil ditangkap saat polisi sedang patroli kewilayahaan pada Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Petugas mencurigai gerak gerik seorang seorang pengendara sepeda motor di perempatan Blebakan, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak. Lalu menghentikan pengendara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 2235 TW yang dikendarai Ulang Setyo Abdi (21).

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan enam butir pil dobel L yang disimpan di jok sepeda motor.

“Setelah tertangkap tangan membawa pil koplo, Ulang langsung dibawa ke Mapolsek Mlarak untuk dimintai keterangan,” jelas dia.

Ulang, pemuda yang ditangkap petugas itu mengaku mendapatkan pil koplo dari Roriyan Zainanda Aji Ramadani pada Minggu (12/3/2017) di rumahnya.

Polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Roriyan. Dari tangan Roriyan polisi menyita barang bukti berupa 63 butir pil koplo dan uang tunai Rp70.000.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut Roriyan mengaku obat-obatan terlarang itu didapatkan dari Agus Santoso.

Polisi kemudian menangkap Agus di rumahnya. Polisi menyita barang bukti sebanyak 55 butir pil jenis dobel L dan uang tunai Rp100.000.

“Saat ini kedua pelaku itu dibawa ke Mapolsek Mlarak untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas Sudarmanto.

SUMBER

0 komentar

Posting Komentar

close