Rabu, 29 Maret 2017

Mayat Telah Jadi Tengkorak Ditemukan Di Hutan Perbatasan Ponorogo Magetan, Diduga Purnawirawan TNI Meninggal Saat Bertapa


Berita Penemuan Mayat Di Hutan Perbatasan Ponorogo Magetan Hari Ini - Ditemukan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak di hutan perbatasan Ponorogo-Magetan tepatnya di Parang, Magetan.

Polsek Parang mengatakan pihaknya belum bisa memastikan siapa mayat tersebut, Kanit Reskrim Polsek Parang, Aiptu Wagimin pada Selasa (28/3melaporkan.

Mayat tersebut kini dibawa ke RSUD dr Sadiman untuk dilakukan otopsi.

Mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut ditemukan oleh salah seorang warga saat hendak mencari rumput.

Dugaan bermunculan siapa mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut. Mulai dari orang yang kelaparan dan meninggal dunia di hutan hingga dugaan bahwa mayat tersebut adalah mayat pensiunan TNI yang bertapa lalu meninggal dunia.

Salah seorang warga yang bernama Sholikah mengaku sebagai cucu korban mengatakan bahwa tengkorak tersebut diduga adalah kakeknya yang bertapa.

Kakeknya itu bernama Jaimun yang merupakan seorang purnawirawan TNI, menghilang sebulan lalu hingga kini belum diketemukan keberadaannya.

"Keluarga sudah melarangnya tapi kakek tetap melakukan tapa, tidak tahu untuk apa" kata Sholikah

Meski begitu pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah benar tengkorak yang ditemukan di hutan perbatasan Ponorogo Magetan tersebut adalah kakek Sholikah.

0 komentar

Posting Komentar

close