Jumat, 14 April 2017

Pamit Bermain Bocah Asal Nglingi Ngebel Ponorogo Tidak Tertolong Akibat Tenggelam Di Telaga


Berita Bocah Tenggelam Di Telaga Ngebel Ponorogo Hari Ini - Seorang bocah bernama Bulan Intan Salemba (8), warga Dukuh Nglingi, Desa/Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia akibat tenggelam di telaga ngebel.

Kejadian itu terjadi setelah korban dan adiknya meminta ijin pada ibunya karena mau bermain di telaga depan rumahnya.

Beberapa saat kemudian mereka pulang, namun kembali main ke telaga lagi karena kurang kateg (puas) bermain.

Hingga pada jam 3 sore keluarga gempar saat Mikael adik korban yang tadi diajak bermain pulang lalu mencari ayah dan ibunya yang berada di ladang.

Bocah kecil itu mengatakan pada ayah dan ibu kalau kakaknya tenggelam di telaga Ngebel, Ponorogo hari ini.

"Dugaan awal memang saat bermain bercanda. Entah kenapa langsung nyemplung ke telaga. Dan tidak bisa diselamatkan lebih lanjut," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (13/4/2017) malam.

Pihak kepolisian mengatakan orang tua korban segera ke telaga untuk segera menemukan Intan sesaat setelah mendapatkan laporan dari Mikael.

Namun terlambat, Intan ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia karena tenggelam.

AKP Sudarmanto, menambahkan korban langsung divisum di Puskesmas Ngebel Ponorogo hari ini (13/04) dan hasilnya korban murni meninggal dunia karena murni kecelakaan.

"Langsung diserahkan kembali ke keluarganya. Orang tuanya juga tidak menuntut dan menerima sebagai musibah. Karena memang kecelakaan murni," pungkas AKP Sudarmanto.

-------------------------------

Versi lain seperti yang diberitakan jawapos mengatakan kalau korban dan adiknya ijin untuk berenang di telaga, korban biasa berenang di telaga Ngebel. Keluarga tidak khawatir saat anak-anak tersebut berenang di telaga karena mahir berenang.

Korban tenggelam diduga akibat kram kaki.

0 komentar

Posting Komentar

close