Kamis, 13 April 2017

Diduga Alami Stroke Tak Kunjung Sembuh, Pria Asal Ngampel Balong Ponorogo Gantung Diri Di Pohon Asem


Berita Bunuh Diri Balong Ponorogo Hari Ini - Seorang pria asal Balong diketemukan meninggal dunia dalam keadaan menggantung di pohon asem samping rumahnya pada kamis (13/4) pagi pukul 04.15 WIB.

Pria tersebut bernama Suparno, 52, warga Jl. Mandiri RT 002/RW 002, Dukuh Krajan, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Korban melakukan bunuh diri diduga akibat penyakit stroke yang telah dideritanya selama 1,5 tahun terakhir.

AKP Sudarmanto selaku Kasubbag Humas Polres Ponorogo mengatakan jenasah pria tersebut pertama kali diketahui oleh Inkanah (48) yang merupakan istri korban.

Kejadian ini bermula saat pukul 04.00 WIB, Suparno pamit pada sang istri untuk shalat Subuh di mushala terdekat di desanya.

Inkanah curiga karena sebelum ke mushala suaminya itu tidak berwudhu.

“Saat itu Inkanah tidak mendengar suaminya berwudhu. Biasanya sebelum salat ke mushala, Suparno selalu berwudu dulu di rumah,” kata Sudarmanto, Kamis.

Karena kecurigaan itulah, Inkanah lalu mencari suaminya di sekitar rumah.

Inkanah sangat terkejut ketika mengetahui suaminya telah terbujur kaku menggantung di pohon asem yang ada di samping rumah.

Atas temuan itu, Sudarmanto langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan sekitar pukul 04.30 WIB jasad Suparno diturunkan.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, bagian leher belakang terdapat luka bekas jeratan. Selain itu, terdapat luka lebam di punggung Suparno. Kepolisian memastikan Suparno meninggal dunia karena gantung diri.

0 komentar

Posting Komentar

close