Sabtu, 01 April 2017

Dua Truck Terguling Di Pangkal Sawoo Ponorogo, Pengguna Jalan Ponorogo Trenggalek Dihimbau Untuk Waspada


Berita Truk Terguling di Sawoo Ponorogo Hari Ini - Bencana tanah longsor dan jalan ambles kembali terjadi di Desa Pangkal, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Akibat bencana ini sebuah truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina masuk jurang di Jalan Raya Trenggalek kawasan Desa Pangkal.

Belum sempat dievakuasi sebuah truk lain yang mengangkut tali tiba-tiba juga terguling di tempat yang sama saat berusaha menghindari jalan ambles akibat longsor pada Sabtu (1/4).

Truk yang mengangkut tali tersebut dikemudikan oleh Sulhadi, warga Malang, Jawa Timur. Dia melaju dari Trenggalek ke Ponorogo untuk mengirim tali ke Pacitan.

Nasib kurang begitu baik menimpanya tepat di lokasi jalan ambles, truk tak bisa dikendalikan saat menghindari jalan ambles hingga akhirnya masuk jurang, ambles dan terguling.

“Dari pada masuk jurang, parkir ke sini, malah terguling,” kata Sulhadi.

Di lokasi yang sama, juga terguling truk tangki BBM berisi 16 ton solar milik Pertamina. Truk tangki yang dikemudikan Guntoro, warga Malang, itu hendak membawa BBM ke Trenggalek.

Akibat kecelakaan, Guntora mengalami luka-luka dan sempat dirawat di rumah sakit di Trenggalek.

Sampai siang ini, kedua kendaraan di lokasi jalan ambles belum berhasil dievakuasi. Pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut dihimbau untuk waspada, karena jalan amblas dan longsor.

0 komentar

Posting Komentar

close