Selasa, 18 April 2017

Kakek Legendaris Datang Ke Lokasi Pengungsian Korban Longsor Ponorogo, Siapa Ya?


Berita Unik Di Pengungsian Longsor Banaran Pulung Ponorogo - Sebuah kejadian unik dan menarik terjadi ditengah lokasi pengungsian korban tanah longsor Dukuh Tangkil, Banaran, Pulung, Ponorogo, Jawa Timur. Seorang kakek tua yang mengayuh sepeda muncul di lokasi pengungsian.

Dia adalah Aris Widodo (77 th) seorang warga Krajan, Arjosari, Pacitan.

Asal tahu saja dia adalah seorang kakek yang cukup terkenal (legendaris, sebutan kami). Dia pernah mengendarai sepeda dari pacitan menuju ke Banyuwangi yang jaraknya 500km.
Baca Juga :


Tidak hanya itu dia juga pernah keliling Nusantara mengendarai sepeda, benar-benar kakek legendaris tenan.

Kali ini dia rela datang ke Banaran Pulung Ponorogo hanya untuk bersilaturahmi dengan dengan para korban longsor Desa Banaran.

"Saya mengendarai sepeda gunung ini ingin berkunjung lokasi longsor dan menemui saudara kita yang lagi dirundung duka musibah," aku Aris Widodo.

Seorang relawan di lokasi pengungsian yang berasal dari Bogor Jawa Barat, Babe Orie mengatakan mengaku kaget melihat Aris Widodo datang ke lokasi pengungsian.

"Sempat kami dorong tadi sepedanya karena tanjakannya cukup terjal," kata Babe Orie.

Babe Oris mengaku pernah melihat kakek Aris diwawancarai Dedy Corbuzier dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

"Biar tua tetapi fisik kakek Aris luar biasa, mampu mengayuh sepeda di pegunungan," ujar Babe Orie.

Sementara itu Marfuad, relawan asal Magetan berharap masyarakat meneladani semangat dan tekad kakek Aris demi kemanusian, Kakek Aris rela mengayuh sepeda gunung beberapa jam tak kenal lelah.

"Luar biasa lagi kakek Aris juga memberi bantuan bingkisan dari pribadinya untuk warga yang sedang kesusahan di Desa Banaran karena longsor ini," ungkap Marfuad.

sumber

0 komentar

Posting Komentar

close