Sabtu, 08 April 2017

Kaki Kram Ibu-Ibu Berjilbab Naik Mobil Hantam Motor Dan Mobil, Pemotor Terluka Parah


beritaponorogohariini.net, Seorang Ibu Hantam Pengendara Motor Saat Antarkan Anaknya Sekolah  - Pagi itu saat berangkat sekolah terjadi kecelakaan yang cukup hebat di Perempatan Ngabean Jalan Ahmad Dahlan Kota Yogyakarta. Tepatnya berada di depan MAN 2 Yogyakarta.

Sebuah mobil merk KIA Picanto yang dikendarai oleh seorang Ibu mengalami kecelakaan saat mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

Mobil tersebut menghantam sebuah motor dan beberapa mobil yang tengah berhenti di lampu merah dari arah yang berlawanan. Tampak juga Toyota Fortuner juga jadi korban hantaman.

Seorang pria paruh baya jadi yang juga tengah mengantarkan anaknya ke sekolah jadi korban, mengalami luka yang cukup parah hingga harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah.

Beruntung jarak rumah sakit tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian tampak anak pengemudi KIA Picanto keluar dari mobilnya, terlihat ketakutan atas kejadian yang dialaminya.

Kesaksian netizen anggota Grup Facebook Info Cegatan Jogja mengatakan mobil KIA Picanto tersebut melaju dari selatan hendak ke timur, dikemudikan seorang ibu-ibu berjilbab.

Kondisi lampu masih hijau, ibu-ibu tersebut kakinya kram. Hendak kemoterapi di PKU katanya.

Kaki kram membuatnya kaget lalu menginjak pedal gas lalu menghantam bapak-bapak pengendara yamaha mio yang berhenti di depannya. Mio tersebut masuk ke kolong mobil, sedangkan pengendaranya terlempar ke kiri dan mengalami luka kaki remuk.

KIA Picanto terus saja bergerak, melaju lalu menabrak Fortuner warna hitam, banting ke kiri body belakang Fortuner tersebut nyenggol Ertiga warna putih yang ada di belakangnya.

Hemmm....mungkin disinilah pentingnya tes kesehatan saat melakukan perpanjangan SIM ataupun membuat SIM. Kalau punya riwayat penyakit yang berpotensi membahayakan pengguna jalan lain seperti stroke, Polisi hendaknya tidak memperbolehkan SIM diperpanjang.

Selama ini tes kesehatan yang dilakukan hanya ukur tinggi badan, berat badan, dan tes mata saja.

SUMBER

0 komentar

Posting Komentar

close