Jumat, 28 April 2017

Top Markotop!! Kejar Cinta Pria Kaya Taiwan Ini Rela Disunat Dan Masuk Islam Untuk Menikahi TKW


beritaponorogohariini.net, Berita Pria Kaya Asal Taiwan Berani Sunat Untuk Menikahi TKW Indonesia Asal Cirebon - Cinta tidak pernah pandang bulu mau kaya mau kurang mampu semua merasakan dan semua bisa merasakan bagaimana rasanya cinta yang gurih..gurih..enyoy itu. Seperti yang terjadi pada TKW Cirebon ini. Seorang pria kaya asal Taiwan bernama Zhou Hong Ze resmi menikah dengan Jayanti (23) asal Karanganyar, Pangurangan, Cirebon pada Kamis (27/4) di desanya.

Syarat yang diajukan oleh Jayanti bisa dibilang cukup mudah bagi kita, namun mungkin cukup sulit bagi Hong.

Sebelum menikah pria kaya asal Taiwan itu harus sunat dan menikah sesuai dengan adat di daerah Jayanti.

Satu persatu syarat dari Jayanti akhirnya dipenuhi oleh Hong, pada Senin (24/4) dengan mengucap syahadat di KUA Pangurangan Hong resmi memeluk Islam.

Kemudian pada Rabu (26/4) Hong diarak keliling Desa Karanganyar, lalu disunat.

Siapa Jayanti Dan Zhou Hong Ze?
Ada yang bilang kisah cinta mereka hingga ke pelaminan mirip sinetron atau sebangsanya. Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Jayanti awalnya adalah seorang Tenaga Indonesia (TKI) yang bekerja di Taiwan sebagai asisten rumah tangga, tepatnya di rumah Ibu Hong. Yang menjodohkan mereka berdua juga Ibu Hong. Sedangkn Zhou Hong Ze adalah seorang pria kaya yang memiliki 4 perusahaan di Taiwan.

Ini adalah bukti cinta yang benar-benar nyata. 

Kamu yang jomblo udah sunat belum? Kamu.....iya....kamu

0 komentar

Posting Komentar

close