Jumat, 21 April 2017

Metal Lee Muncul Di Boruto Episode 3, Siapa Ibunya?


beritaponorogohariiini.net - Anime Boruto Next Generation baru saja rilis beberapa waktu yang lalu, sampai di episode 3 anime ini makin seru aja. Terlebih lagi anak dengan nama Metal Lee muncul di tengah akademi Ninja. Alur cerita dan animasinya mengalami cukup banyak peningkatan.

Di episode 3 Boruto ini yang cukup membuat kita penasaran adalah Siapakah Ibunya Metal Lee?

Kali ini tidak begitu diceritakan secara detail siapa Metal (Kalau di manga dipanggil Metal Lee), siapa ibu dan ayahnya.

Nah, kalau dilihat dari penampilan dan gaya bertarungnya ayah dari Metal Lee adalah Rock Lee. Metal Lee dalam serial Boruto Next Generation dianggal sebagai karakter kelas dua (menurut beberapa sumber) dan sangat diidolakan.

Pada saat latihan melempar shuriken, kepercayaan dirinya sangat tinggi, berulang kali dia mengatakan telah lama berlatih di gunung, sayangnya apabila gugup semua konsentrasinya buyar.

Kembali ke masalah Siapa Ibu dari Metal Lee, banyak perdebatan di berbagai forum anime. Di awal kemunculan serial Boruto sudah ditunjukkan bahwa Metal Lee adalah anak dari Rock Lee.

Di masa serial Naruto, Rock Lee tak begitu mempunyai catatan yang baik dengan wanita. Terlebih saat Rock Lee menyatakan cinta pada Sakura dan akhirnya ditolak mentah mentah.

Kini Sakura sudah menikah dengan Sasuke. Hemmmm.....Balik lagi ke Metal Lee, di episode 3 ini Metal Lee yang dirasuki aura jahat menyerang Boruto dan temannya menggunakan senjata dengan sangat baik.

Karena itulah banyak yang menduga-duga Ibu Metal Lee adalah Tenten sang ahli menggunakan senjata.

Punya pendapat lain? Hehe...

0 komentar

Posting Komentar

close