Rabu, 03 Mei 2017

Hebat!! Sebulan Bebas, Warga Campurejo Sambit Ponorogo Ngamar Lagi Di Hotel Prodeo


Berita Melerai Perkelahian, Warga Campurejo Sambit Ponorogo Malah Dianiaya - Seharusnya setelah keluar dari penjara pria ini insyaf dan lebih bisa mengendalikan dirinya. Malam itu warga Bibis, Campurejo, Sambit Ponorogo bernama Fajar Irfo kembali membuat ulah sehingga harus ditahan di Polsek Sambit.

Kok ya ketagihan keluar masuk penjara, herman saya...eh heran.

Pelaku membuat ulah lagi dengan kasus yang sama seperti 3 kasus yang membuatnya mendekam dibalik jeruji besi yaitu kasus penganiayaan.

Kali ini pelaku menganiaya warga Maguwan, Sambit, Ponorogo bernama Ali Samsudin (22) karena berusaha melerai pertengkaran pelaku dengan temannya yang bernama Anton.

Seperti informasi yang didapat dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengatakan kejadian ini terjadi pada Minggu (30/4) jam 11 malam ketika Ali bersama Viky Dwi Prayoga berada di rumah Anton di Nepen, Nglewan, Sambit Ponorogo.

Saat sedang enak-enaknya ngobrol bertiga muncul Fajar dan kedua orang temannya, datang mencari Anton dan langsung marah-marah.

Sebagai teman yang baik kalau ada orang bertengkar ya Ali mencoba melerai, namun pelaku malah menonjok muka Ali hingga babak belur.

Mendengar ribut-ribut warga sekitar segera datang ke TKP dan melerai perkelahian tersebut.

Korban dibawa ke RSUD dr. Hardjono untuk menjalani visum sedangkan pelakunya dibawa ke Polsek Sambit.

0 komentar

Posting Komentar

close