Senin, 01 Mei 2017

Wah Wah!!! Diduga Tertangkap Basah Selingkuh "Anu" Wanita Ini Disiram Sambal


beritaponorogohariini.net, Berita Wanita Berselingkuh "Anunya" Disiram Sambal - Cinta memang tidak bisa dipakai mainan karena sudah pasti urusannya dengan hati. Manusia cenderung meluap-luap apabila bersinggungan dengan yang satu ini. Kali ini postingan akun facebook Dayang Alnajir mendadak heboh dikomentari, hingga dibagikan. Tercatat ada yang membaginakn hingga 5.444 kali dan disukai hingga 1600.

Postingan akun tersebut berisi sebuah foto penganiayaan seorang wanita yang dikatakan telah berselingkuh dengan suaminya.

"Begini Lah Kau Dapat Kalau Rampas Suamii Orang. Kau Rasa Itu Lada Hahaha. Kalau Aku Bagus Lagi Lada Botol. #kalau_Begini_perempuan_Tidak_Lakuu", tulisnya di caption foto.

Sontak saja banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut.

Akun Jie Al Faridzie berkomentar, "Ga usah kasar2 sama selingkuhan suamimu, tanyakan ke suamimu kenapa dia selingkuh?? Dan kamu harus intropeksi diri juga kenapa suamimu bisa selingkuh, Itu cara konyol dan bodoh menurutq, pake di umbar di sosmed, ."


Akun Aji Omben Busyet menuliskan, "cabe2an di tambahin cabe jadinya cabecabeabean".

Sementara akun Ina Adeina berkomentar, "perbuatan jahat kalau mau berbuatan kayak gt..buat apa mengotori tangan kita..kalau emng seandainya kita di pihak cewek yg udah disakiti lbh baik kita lepasin aja cowok itu. toh kita jg ngk tau mana yg salah..biarin aja krna suatu saat nanti pasti ada balasanya..jngn main hakim sendiri .

Tidak ada penjelasan secara pasti bagaimana perselingkuhan itu bisa terjadi.

Diduga pemilik akun tersebut berasal dari Sabah Malaysia.

0 komentar

Posting Komentar

close