Rabu, 07 Juni 2017

Ibarat Cinta Polisi, Warga Lulusan Hotel Prodeo Ponorogo Beberapa Hari Berulah Lagi, Ciduk Lagi


Berita Pencurian Kotak Amal Masjid Tonatan Ponorogo - Ibarat cinta dengan pak polisi, residivis maling kotak amal ini kembali mengulangi aksinya setelah beberapa hari keluar penjara. Tidak lain dan tidak bukan adalah Misdianto alias Bowo (38) warga Kadipaten, Babadan, Ponorogo. KUNJUNGI BERITAPONOROGOHARIINI.NET.

Modusnya dari dulu hingga sekarang tidak berubah tidur di masjid ketika sahur, setelah aman kotak amal dicongkel lalu uangnya disikat.

Kali ini dia beraksi di Masjid Ar Rahman, Jl. Pacar, Tonatan, Ponorogo. Dan seperti maling biasanya, maling nyolong lalu kepergok warga.

Bejonya Bowo warga tidak main hakim sendiri, salut untuk warga sekitar masjid yang bisa menjaga emosi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Begitu ditangkap anggota Polsek Ponorogo diundang.

Menurut data yang dimiliki Polsek Ponorogo seperti yang dijelaskan oleh Kanit Reskrim Ipda Rosyid Effendi pada Rabu (7/6) Bowo telah mencuri sebanyak 4 kali, yang terakhir ramadhan tahun lalu, dan ini kembali lagi diulangi di bulan ramadhan juga.

Padahal baru beberapa hari saja keluar dari penjara.

"Nek ora ketagihan neng penjara, moso arep ora mbalik"

0 komentar

Posting Komentar

close