Selasa, 20 Juni 2017

Niat Hati Cuti Dari Rutan Kelas II Ponorogo Dapat Uang Banyak, Pria Ini Malah Ngamar Lagi 4 Tahun


Berita Penipuan Ponorogo - Seorang penghuni Rutan (Rumah Tahanan) Kelas II B Ponorogo bernama Giri Sembodho Aji (57) yang mendapatkan cuti bersyarat pada akhirnya berulah lagi. Asal tahu saja Cuti Bersyarat adalah proses pembinaan diluar lembaga pemasyarakatan yang dipidana kurang dari 1 tahun dan telah menjalani  dua pertgiga masa tahanan. BERITAPONOROGOHARIINI.NET

Sebelum mendapatkan cuti tersebut Giri masih saja menawarkan investasi bodong ke temannya di rutan, dan salah satu yang kena jerat glembuknya adalah Samuri.

Hebatnya lagi Giri bisa mendapatkan mobil Toyota Rush tahun 2017 serta uang sebesar Rp 245.500.000 milik Samuri dengan mengatakan dia kenal dengan orang pabrik jamu Sido Muncul dan berinvestasi di sana.

Namanya aja tukang glembuk alias tuti (tukang tipu) setelah berhasil cuti dari rutan tersangka kemudian kabur membawa lari mobil Toyota Rush serta uang Samuri.

"Tersangka kami tangkap di kontrakannya yang beralamarkan di Jemaka, Curug, Serang, Banten" kata Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi.

Tidak hanya itu dari tangan tersangka polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit Yamaha N-Max atas nama Diaz Sri Wahyu Ningsih serta sebuah kartu ATM BCA atas nama Ewang Kemboro Sekti.

Tersangka mungkin akan dikembalikan ke rutan yang sama dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara karena telah melanggar pasal 378 KUHP atau 372 KUHP tentang tindak pidana penipuan dan  penggelapan.

0 komentar

Posting Komentar

close