Kamis, 06 Juli 2017

Duet Maut Pengedar Narkoba Ponorogo Ini Edarkan Pil Koplo Pada Pelajar, Pancen Koplo Tenan!!


Berita Penangkapan Pengedar Narkoba Ponorogo - Yang namanya pil koplo dimana-mana selalu sama. Bikin koplo pengedar, pembeli dan orang yang nggak tahu apa-apa semua jadi koplo. Di Ponorogo pil koplo sudah beredar luas dan merambah ke dunia pelajar. Kali ini dua orang pengedar pil koplo yang masih bau kencur diringkus polisi.


Parahnya pil tersebut diedarkan oleh dua tersangka yang masih berusia 19 tahun kepada para pelajar di Ponorogo.

Masalah perut atau ingin koplo bareng mungkin jadi alasan mereka melakukan hal tersebut, tapi ahsudahlah yang namanya narkoba harus disikat habis jangan hanya karena masih dibawah umur.

Adalah ARH warga Bringinan Jambon dan FAP (mungkin yang ini doyan fap fap) warga Duri Slahung Ponorogo membuat resah warga karena mengedarkan pil koplo pada pelajar di daerahnya.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi pada Kamis (6/7) bahwa pihaknya mendapatkan laporan mengenai keresahan warga tentang duet maut tersangka pengedar pil koplo.

Anggotanya kemudian diterjunkan ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan ternyata benar kedua tersangka tersebut mengedarkan pil koplo.

Sat Narkoba kemudian melakukan penangkapan pada tersangka dan nyaris tidak ada perlawanan yang berarti karena tersangka sudah dikepung petugas.

Umpama ngelawan, namanya anak bau kencur pasti bisanya cuma nangis sambil teriak "ampun pak...ampun".

Dari hasil interogasi petugas, kedua tersangka mengaku telah mengedarkan barang haram yang mereka miliki pada pelajar.

"Timbang nyontoni sing elek ngunukui mbok nyithak botho kenek nggo
mbangun mesjid"

0 komentar

Posting Komentar

close