Jumat, 07 Juli 2017

Lupa Mematikan Obat Nyamuk, Rumah Nenek Di Sawoo Ponorogo Terbakar


Berita Kebakaran Di Sawoo Ponorogo - Obat nyamuk memang selalu lekat dengan kehidupan kita, baik saat kita dirumah maupun saat ketemuan dengan pacar. Selain manfaat positif untuk mengusir nyamuk, nyatanya benda spiral hijau tersebut bisa berdampak buruk seperti yang terjadi di Sawoo Ponorogo. Akibat lalai tidak mematikan obat nyamuk separuh rumah seorang nenek terbakar pada Jumat pagi (7/7).


Kejadian bermula pada Jumat (7/7) jam 2 pagi ketika Mbah Nunik warga Ngimo Prayungan Sawoo Ponorogo bangun tidur segera ke dapur untuk memasak nasi dan lauk untuk dijual kepasar.

Tanpa sadar nenek tersebut ternyata lupa mematikan obat nyamuk, alhasil obat nyamuk membakar sprei kasur lalu merembet ke dinding bambu hingga akhirnya membakar rumah. Separuh rumah hangus terbakar.

Melihat api "molak-molak" Mbah Nunik segera membangunkan anaknya yang tidur disebelah kamar. Mereka kemudian menyelamatkan diri lalu berteriak minta pertolongan warga.

Warga lalu berdatangan dan membantu memadamkan api.

Dari kejadian ini Mbah Nunik mengalami luka bakar ringan di lengan kanan dan pipi sebelah kanan saat berjibaku ikut memadamkan api yang membakar rumahnya.

Berita terbakarnya rumah nenek di Sawoo Ponorogo pertama kali diunggah oleh akun facebook Catur Prasetyawan.

"Assalamualaikum..Lurr minta bantuannya terjadi kebakaran di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo pada pukul 03.00, rumah Ibu Nunik, RT 07, RW 01, Desa Prayungan, Sawoo, Ponorogo," tulis Catur.



0 komentar

Posting Komentar

close