Senin, 21 Agustus 2017

Konco Mesra Berakhir Diarak Masa Oleh Pemuda Desa Bangunrejo Sukorejo Ponorogo


Berita Penggerebekan Pasangan Selingkuh Di Walikukun Bangunrejo Sukorejo Ponorogo - Konco Mesra berakhir diarak massa keliling desa. Mungkin begitulah perumpamaan yang tepat untuk dua orang ini. Alih-alih mencintai dengan sepenuh hati keduanya malah nekat melakukan kumpul kebo. Warga yang geram akhirnya "nggropyok" kedua pelaku di Walikukun, Bangunrejo, Ponorogo.

Adalah Gubaryo (43) warga Carat Kauman Ponorogo yang berselingkuh dengan Sunarmi (45) warga Walikukun, Bangunrejo Ponorogo.

Keduanya digerebek warga di rumah Sunarmi pada Senin siang (21/8).


Kronologi penggerebekan pasangan selingkuh di Walikukun, Bangunrejo, Sukorejo, Ponorogo.

Seperti informasi yang didapatkan dari Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, pelaku Gubaryo mendatangi rumah Sunarmi pada 8.30 WIB

Sunarmi memang telah pisah ranjang dengan suaminya namun belum bercerai, dari hasil pernikahannya dia dikaruniai 3 anak.

Sedangkan Gubaryo sendiri berstatus duda.

Alih-alih "nikung tajam" sampai tuntas warga yang kesal dengan ulah mereka langsung melakukan drama penggerebekan yang menegangkan.

Pukul 14.00 WIB Gubaryo yang selesai "ihi-ihir" bermaksud pulang lewat pintu belakang. Pemuda yang sudah ndedepi pelaku langsung berteriak maling.

Gubaryo ditangkap, langsung ditelanjangi, dipukuli, dan diajak jalan-jalan sejauh 500 meter. Esis gondal gandul. Sunarmi pun tak luput dari amukan massa, tapi tak sampai seperti Gubaryo.

Kini keduanya ditangani oleh Polsek Sukorejo.

Warga sekitar mengatakan bahwa kedua pelaku mesum tersebut tidak hanya sekali dua kali "ihir-ihir". Sebenarnya suami sah Sunarmi masih ada dan bekerja sebagai montir. Mereka melakukannya di siang bolong saat suami tidak ada. Sunarmi berstatus istri orang tapi ngakunya pisah ranjang.

0 komentar

Posting Komentar

close