Jumat, 25 Agustus 2017

Nenek Gendong Rinjing Meninggal Ditabrak Bocah SMP Di Gadel Sidorejo Sukorejo Ponorogo


Berita Nenek 75 Tahun Gendong Rinjing Ditabrak Bocah SMP Di Sidorejo Sukorejo Ponorogo - Dan terjadi lagi pelajar terlibat kecelakaan dan menyebabkan orang lain meninggal dunia sia-sia. Kali ini nasib sangat tidak beruntung menimpa seorang nenek warga Walikukun, Sidorejo, Sukorejo, Ponorogo bernama Marmi (75).

Nenek tersebut diserempet oleh seorang siswa SMP bernama Aria Bagus Dwi Wangsugma (13) pada Juamt (25/8) dan meninggal dunia beberapa saat setelah dilarikan ke RS Aisiyah Ponorogo.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto menjelaskan dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi kecelakaan ini terjadi saat Aria yang mengendarai Yamaha Mio dari utara ke selatan di Jalur Sumoroto-Mlancar Gadel Sidorejo Sukorejo Ponorogo.

Jika kecelakaan biasanya berlawanan arah atau ada pejalan kaki menyeberang tapi kasus bocah SMP ini berbeda.

Korban dan Aria berada satu jalur serta melaju searah.

Tepat di TKP, korban yang tengah jalan kaki menggendong rinjing di pinggir jalan sebelah kiri diserempet oleh bocah SMP tersebut karena motor yang dikemudian terlalu minggir  ke kiri.

Nenek Marmi akhirnya terpelanting dan kepalanya (maaf) menghantam kerasnya jalan cor.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit. Sempat dirawat beberapa saat di rumah sakit namun korban mengalami muntah dan kencing darah hingga akhirnya meninggal dunia.

Kasus ini menambah daftar yang sangat sangat sangat panjang kasus kematian karena kecelakaan yang melibatkan pelajar.

0 komentar

Posting Komentar

close